Jumat, 27 Februari 2015

10 Alasan mengapa kamu harus memilih traveler menjadi pacar kamu

Pacar atau pasangan hidup YAP banyak orang yang membicarakan tentang hal ini mulai dari anak SD sampai orang dewasa, gue tau banget kalian para single fighter pasti mengidam idamkan seseorang untuk menjadi pasangan hidup.

apalagi kalo di instagram banyak lelucon tentang percintaan apalagi para pria pria nih yang haus akan cinta, Kalo haus minum aja mas WKWKWKW~ yang lagi hits sekarang itu meme Polwan ini "Tapi yaa kalo kelamaan jomblo sampe hati udah berkarat si, disitu kadang saya merasa sedih" :(( *ngomongsamakaca

Instaliga.com
dikarenakan para single fighter bertebaran dimana-mana gue akan membantu kalian dalam menentukan pilihan hidup, 10 Alasan mengapa kamu harus memilih traveler menjadi pacar kamu :

1. Bisa mengontrol emosi

Seorang traveler itu bisa mengontrol berbagai macam tekanan yang bisa jadi bikin dia stress 7 keliling, ketemu penjaga hotel yang ngeselin, ketinggalan jadwal pesawat sampe para calo yang maksa untuk naik kendaraan yang dia bawa.

2. percaya orang lain


Sebagai seorang yang suka Solo Trip gue selalu bergantung dengan orang yang baru gue temui ntah dari mana background keluarga pekerjaan sampa status dia. Dengan berpikir kalo setiap orang dilahirkan dengan memiliki hati yang baik. karena dengan begitu kita bisa membangun hubungan dan kepercayaan diri dalam berkenalan dengan orang yang baru kita kenal dan bisa memilah dan memilih teman yang baik.

3. Out of Comfort zone


Bagi traveler atau orang yang suka mendaki gunung banyak yang merasakan keluar dari zona nyaman dan menjalanai hidup itu bukanlah masalah tapi adalah sebuah tantangan. pengalaman baru dan bertemu orang dan budaya budaya baru kita bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar dan membiasakan diri dengan situasi yang berubah-ubah.

4. Mencari jalan keluar dalam menghadapi sebuah masalah


Seringnya bertemu dengan hal-hal yang diluar dugaan membuat traveler  berpikir untuk mencari alternatif yang lain, misal kalo ketinggal kereta mereka pasti akan memikirkan kalo gak naik bus di terminal, Kalo engga ya ke bandara untuk membeli tiket pesawat walaupun dengan mengeluarkan uang lebih tapi kondisi tersebut harus berjalan sesuai rencana.

5. Melawan Rasa takut


Nah biasanya dalam menjalani sebuah hubungan biasanya dilanda rasa takut, "TAKUT PUTUS, TAKUT DITINGGALIN, TAKUT LDR'an TAKUT KEHILANGAN, TAKUT JOMBLO LAGI" bagi seorang traveler hal tersebut tidak dihiraukan karena mereka tidak akan pernah merasa takut dalam menghadapi  tantangan dalam menjalani sebuah hubungan. Ketika pergi ke suatu tempat pun mereka kerap mempunyai target dan tidak akan pernah mundur.


6. Setia untuk pasangan

ketika berjalan ke suatu tempat tanpa di temani oleh pasangan hidup seorang traveler mencoba untuk tidak berpaling, banyaknya treveler lain yang membawa pasangan atau teman jalannya membuat para treveler terkadang mudah tergoda, tapi seorang treveler mempunyai prinsip "KATAKAN TIDAK PADA SELINGKUH~ HAHAHAHA~

7. percaya diri


dengan seringnya berpergian kemana pun tempat yang dia tuju sebisa mungkin seorang traveler tidak bergantung kepada orang lain karena dengan diri sendiri dia dapat mengatur hal-hal yang bisa dia kerjakan, seorang traveler berpikir untuk bisa mengatur hal apapun yang dia kerjakan, dan selalu mencoba untuk tidak menyerah ketika dihadapi sebuah masalah. Dengan kata lain dapat mempertahankan sebuah hubungan walaupun banyak godaan dari Luar.

8. Selalu mendengar apa yang orang katakan untuk menjadi pelajaran


orang-orang baru yang telah memasuki kehidupan seorang traveler mereka selalu ingin mengatahui segala bentuk prilaku, kebiasaan orang secara natural, dengan keterbukaan dan tidak JAIM alias Jaga Image mereka tidak akan menutup nutupi kepribadian yang dimiliki karena dari sebuah keterbukaan akan menciptakan kedamaian serta ketenangan dalam menjalani sebuah hubungan.

9. Melunakan hati orang lain


Gimana engga~ , biasa di kejar kejar sama calo untuk melunakan hati si calo untuk bisa di negosiasi, hati calo aja diluluhin gimana hati pasanganya kan HAHAHAHA~ 


10. Menyikapi sesuatu dengan bijak


bagi Treveler yang suka jalan karena di kasih racun oleh orang-orang di sekitarnya tapi mereka bisa mengatur kapan waktu untuk pergi kapan untuk diam dirumah, karena daripada uang disimpan dan tidak menghasilkan apa-apa lebih baik menggunakan uang untuk mencari ilmu bertemu orang baru dan dapat mengetahui suasana baru karena hidup tidak harus berdiam diri saja, Allah menciptakan 2 kaki untuk berjalan 2 tangan untuk memberi bantuan untuk orang yang membutuhkan dan 2 mata untuk melihat keindahan alam yang Allah ciptakan dan 2 telinga untuk mendengarkan pengalaman hidup di luar sana untuk menjadi sebuah pelajaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top