Sabtu, 16 Agustus 2014

Labuan Bajo, kota seribu tawa Hahaha

GembelPacker Ke Flores Part V


       Setelah makan malam ceritanya ada sesi api unggun TSAAAHHHH macem lagi ngecamp ajakan,disamping hotel yang gue singgahi ada lapangan bola gitu yaa lumayan buat bakar bakar dan saling bercengkrama dengan warga sekitar.

api unggun



     Disini kita mengagendakan rencana beberapa hari kedepan. Terbagi jadi 3 bagian :

1. Pulau Komodo
2.Danau Kelimutu
3.Desa Wae Rebo

Dan dari semua rencana yang kita agendakan semua bisa Tercapai,tapi ada beberap orang yang engga bisa ikut karena beberapa hambatan.

pada malem itu juga kita dapet CP kapten kapal yang nganter kita wisata ke pulau komodo,dan keesokan paginya kita langsung meluncur ke TN Komodo.


Dermaga kapal ke TN Komodo

Mini Fish


Dapur Kapal



Indonesia akan selalu berkibar


pemandangan pulau pulau kecil



       Agenda hari ini hanya pulau pulau penting yang sering di kunjungin sama orang-orang yang berwisata ke Taman Nasional komodo.

Sailing Trip 1 day 

1.Snorkling ke pulau bididari
2.Pulau Kelor
3. Pulau Rinca
4. Pulau Kenawa

      sebenernya kalo kita sailing trip 4 hari 3 malem bisa ngunjungin banyak destinasi yang keren keren,karena waktu itu budget tidak mencukupi jadi kita ngambil sailing trip yang cuma 1 hari.dan perorangnyapun amat sangat murah cuma 100 RIBUU + nyewa alat snorkling 25 ribu + makan 15 ribu jadi perorang kena 140 RIBUUU.

    Kalo dibandingin dengan sailing trip yang 4 hari 3 malem itu 1 orang sekitar 1,750.000 biasanya kalo trip trip dari senggigi atau dari labuan bajo. Dan kalo waktu itu kita 4 hari 3 malem mungkin dengan kapten kapal yang baik bisa sekitar 700 - 1 jutaan, Hemat 750.000 dari sailing sailing yang sering ditawarkan, Yaaa itung-itung Rejeki anak soleh HAHAHA~

Part VI lanjuutttt~

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top