Minggu, 04 Agustus 2013

Semarang kota kenangan

Semarang Oh Semarang

Heyhooo para viewers blog gue yang udah mau nyempetin ngeliat blog ini,nah seakarang gue bakal ngeshare pengalaman gue selama di semarang with cinloknya satria *eaaaaaa~
tapi gak jadi jadian karena si temen  gue sebut aja bintang yang dimana dia gak bisa move on dari mantannya yang kuliah di semarang cihuyyyyy gagal mup on nih mbaa HAHAHA...

awalnya gue ga ada niatan buat backpackeran ke semarang,waktu itu gue udah mesen tiket buat ke karimun jawa tapi pas gue ngeliat berita yang nayangin kalo ombak di karimun jawa lagi ga bagus buat dilewatin yaa jadinya trip gue buat ke karimun jawa gue cancel sesuai dengan kesepakatan yang nyediain trip karimun jawa alhamdulillahnya uang gue kembali 100% HAHAHA..

Di semarang ini gue punya temen yang namanya si bintang dengan baik hati dia nyediain tempat buat gue dan temen temen gue bermalam + di traktir penyewaan mobil sama nyokapnya duhh baik banget dah emang si tante haha thangkyuuu tante bintang..

sampe di rumah si bintang kelakuan temen temen gue mulai keluar idiotanya mau mandi aja harus joget dulu,entah efek mushroom waktu gue backpackeran ke bali masih ke bawa atau dia abis ngemushroom lagi di semarang ntah lah.WE PARTY IN THE HOUSE ..


efek mushroom di bali masih nempel.

lo liat kelakuan anak anak ini sampe-sampe semprotan nyamuk di jadiin mic sambil goyang goyang ga jelas.HAHAHA Sawer bangggg~
Nah di rumah bintang kita juga bikin film judulnya realita cinta Rock N Poll~


kiri(vino)kanan (junot versi ustad) tengah mike portnoy *ngayalmodeON.

ternyata kakanya bintang yang namanya tata surya suka ngedrum juga jadi yia gue iseng iseng mainin drumnya ampe kedengeran sekomplek rumah bintang,kitakan mahasiswa yang gak tau malu LETS ROCK n POLL ~ MUAHAHAHA...


sampe di semarang gue bermalam sejenak sebelum ngelanjutin jalan jalan ke bandungan candi songo.
selepas tidur dan tiba tiba udah pagi aja kita langsung siap siap jalan ke bandungan.

pemandangan dari atas candi songo.


taman di candi songo
saat saat dimana pemodusan dimulai.






ditutup dengan sunset candi songo.




sepulangnya dari sini malemya kita lanjut ke lawang sewu lawang sewu siap buat uji nyali whehehehe..











0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top