Kamis, 17 Maret 2011

Kisah Mistis Part 2

Hantu penjaga kosan Di JL.Adhyaksa IV

       

 oke sekarang gue bakal cerita kisah mistis yang sering terjadi di kosan pertama gue yang ada di sukapura jalan adhyaksa IV di daerah dayeuh kolot di pinggiran kota BANDUNG. sebelum gue kuliah dibandung gue sempet survey kosan murah yang ada di daerah sukapura awal dateng ke dakol emang gak tau mana sukapura mana daerah sukabirus dan daerah suka - suka Uya HAHAHA korban acara uya kunyuk.kebetulan waktu itu gue punya pacar yang rumahnya didaerah bandung akhirnya pan lo pernah ngerasain punya pacar juga *im proud of you :"") Bangsyaattttt emang gue seegaklaku yang lo pada kira gini gini gue juga pernah ngerasain gk jadi JOMBLO.HAHAHA~ketawa ala ala SETAN
.

        berhubung ada link buat survey survey ke daerah dakol sebut saja si exgirlfriend dengan panggilan ex gue ama dia langsung nyari nyari kosan di daerah sukapura udah muter muter dan survey akhirnya gue memutuskan buat ngekost dirumah yang tingkat tempatnya dipojokan dan yang dihuni oleh keluarga yang waktu itu nonis.awalnya si gue gak tau kalo mereka nonis tapi gue gak mempermasalahkan hal itu.tujuan gue ngekost juga cuma numpang tidur doang bukan mau ngajakin keluarga mereka buat ngaji sama solat bareng dan gue jadi imamnya WKWKWKW sobet alim lu pan.
        
 udah dapet tempat yang ya bisa dibilang kosan murah dan ruangan kamarnya pun lumayan lebar sekitar 4*4 ya bisa buat guling gulingan atau jungkir balik kalo lagi ngegalau di kamar pas lah pokoknya.kosan udah dapet gue dan si ex langsung balik ke bandung kota dan kita langsung balik ke rumah yang ada dibekasi,mau nyeritain pas jalan-jalan sama dia di bandung ntar malah keinget inget lagi mending ceritanya langsung pulang ke bekasi aja yia MUAAHAHA~

2bulan kemudian perkuliahanpun mulai berjalan dan gue menempati kosan yang roman romannya emang udah serem si.jadi rumah itu cuma ada 4 kamar doang kamar paling kanan kamar gue samping kamar gue ada senior dan paling pojok kiri kamarnya si ajiz temen backpack gue.dari ke4 kamar yang ada cuma 3 kamar doang yang keisi nah pada waktu itu gue sering banget sendirin di kamar karena si ajiz dia sering keluyuran ntah kmana dan si senior lagi sibuk dengan tugas akhirnya nahkan sisanya tinggal gue sendirian *lalu nyetel musik dunia lain DEG DEG DEG DEG DEG kalo gk kuat lambaykan tangan ala ala miss world ke Camera AHAHHA...

Hari pertama

berhubung waktu itu gue menjalin hubungan LDR (Lo Doang Relationship ama telfon)gue lebih sering di kamar baut nonton film dvd bukan film biru loh yia -__- otak otak mesum semua pasti nih lo pada,yaa walaupun sometimes(read sering) juga pernah sih whehehehe~
karena awal awal kuliah gue blom tau kegiatan apa yang harus gue jalanin gue ngedokem aja di kamar sendirian,waktu itu awal awal hati udah gak tenang hari pertama udah ada orang yang jalan jalan di atas genteng ntah kuda yang waktu dibali jalan di atas genteng apa hari pertama gue udah di ospek sama si setannya.kuliah aja belom di ospek eh ini si setannya udah ngerjain gue duluan shittttttt~

Hari berikutnya

nah hari selanjutnya gue dapet gangguan ya lumayan agak menyeramkan si,abis gue balik dari maen futsal sama temen gue sekitar jam 10 malem gue bergegas buat mandi buat nyegerin badan.abis ngambil handuk gue jalan ke kamar mandi yang ada di luar kamar gue karena kosan yang terbilang murah jadi yaa kamar mandinya adanya diluar.di deket kamar mandi ada tempat buat cuci tangan nah di tempat cuci tangan ada kacanya gitu.pas gue lewat tempat cuci tangan senggggggg~ kacanya goyang goyang sendiri,alamat gue mulai di gangguin ama si setan itu dasar lo SETAAAAAAN amsyong banget gue di kerjain mulu untung gue orangnya rajin solan dan rajin menabung jadi so so buat jadi berani HAHAHA~
mau balik lagi ke kamar buat langsung tidur aja tapi badan udah lepek gara gara keringetan,pas gue lagi mandi SENGGGGG sempak gue terbang sendiri dari gantungan HAHAHA kalo yang ini gue yang ngelempar :p

Hari berikutnya....

mulai terbiasa dengan hal hal yang berbau mistis jadi ya udah mulai biasa aja,tapiii ternyata gak cuma ada di kosan doang ada hantu hantu yang sering banget muncul,berhubung kosan gue deket sawah sawah gitu ada rumah tempat penjual gas yang dimana si hantunya suka nampak didepan rumah penjual gas.waktu itu gue balik dari kampus sekitar jam 1 pagi nah gue balik dari kampus abis maen badminton pas lewat sendirian naek motor nampak bayangan tinggi putih dan ga napak bener aja setan yang biasa disebut pocong gue meet up sama dia dan bertatap muka dan gue langsung pollin gas buat cabut  ke kosan.

Hari berikut berikutnya

yang tadi gue ceritain si kaca yang gue lewatin sering goyang goyang sendiri,waktu gue mau mandi lagi dan akhirnyaaaaa kaca itu jatoh dan kacanyapun langsung pecah PRAKKKK mampusdah lo pan mau kabur kemana coba gue spechless ngeliatnya yaudin kali ini gue gak jadi mandi gara gara udah shock,bodo amatdah keringetan langsung tidur HAHAHAH~

Hari berikut dan berikutnya

sekarang kejadiannya siang hari,abis gue maen futsal dan langsung balik ke kosan buat istirahat gue langsung tepar gara gara kecapean dan waktu itu ternyata aer galon udah abis dan gue nelfon si kang galon buat mesen aer minum.beberapa saat kemudian gue mau mandi lagi.ettdah ini kenapa ceritanya mandi mulu yaaa hahaha....sebelum gue mandi gue ngejemur baju futsal gue ditempat jemuran handuk.abis gue kelar mandi aer galonnyapun udah sampe di depan pintu kamar gue tapi ada yang ganjil nih dalam pikiran gue dan bener aja baju yang gue jemur di jemuran handuk tiba tiba ilaaaangg~ shitttt baju futsal komplek gue kemana ini Setaaaaan bet emang si setan ngerjain gue mulu mentang mentang setannya ada yang cewe gue di godain mulu,bukannya cewe asli yag ngegodain gue malah cewe jadi jadiaaan 
-_____-".udahlah gue ikhlasin aja baju itu.
nah ceritanya gue abis balik dari kampus soreanlah kira kira dan TERNYATAAA baju gue di pake sama kang galon dasar setaannnnnnn...merasa nama gue tercemar di pake sama kang galon gue harus bertindak buat langsung ngelaporin hal ini ke polisi hahah lebay amat lu pan.
langsung aja gue mintain baju fusal gue sama kang galonnya enak aja dia ngambil baju gue dan kejadian ini TERNYATA si setan yang ada di kosan gue pada siang hari itu adalah "KANG GALON" dasar setaaaaannn lu SETAAANNN kang galon bikin gue shock aja.


Hari berikut berikut dan berikutnya sampe akhir

gue mutusin pindah dari kosan itu,TERIMA KASIH udah ngegodain gue waktu ngekost di adhyaksa IV yaa SETAAAn hahahaha byee kosan yang penuh dengan kejadian aneh..

*THE END* buat hal hal mistis selanjutnya terus pantengin blog gue yaa ...





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top