Sabtu, 15 Maret 2014

Mushroom MEmbuat Kecoa menjadi NAGA

mushroom made halusination :&



Awal gue kuliah dibandung temen temen gue banyak yang terpengaruh sama minuman yang berbahan dari jamur ini,ntah apa maksud dan tujuan mereka mengkonsumsi mushroom ini kalo gue tanya si biar have fun aja bisa berhalusinasi.lo liat aja tuh si om mario aja ampe teler gitu gara gara di suka nginjekin si jamur HAHA~

jujur gue gk kebawa sama ajakan atau tawaran mereka buat minum mushroom paling ya gue sebagai temen yang baik cuma jagain mereka aja kalo lagi pada minum,kalo ada apa apakan gue siap ngehubungin rumah sakit terderkat wkakakaka.

waktu itu gue maen ke kostan temen gue,ternyata pada saat itu mereka pas lagi konsumsi mushroom.lo pada taukan efek konsumsi mushroom.

efek yang bakal di timbulkan :

1.muka bakalan merah

2.gak bisa berenti ketawa

3.sapu bisa jadi NAGA TERBANG Indosiar

4.ntah kenapa kontak lampu bisa nyala mati nyala mati.

5.kuda jalan bisa jadi bahan ketawaan.

6.pokoknya apapun hal yang gak lucu bakal lo ketawain.

7.lari lari gak jelas,bisa mendadak punya badan yang keren

8.dinding kamar mandi bisa jadi makin kecil

yang terakhir biasanya abis baca ke 8 efek yang di timbulkan dari mushroom buat kalian yang suka  ngemushroom mulai ketawa tawa sendiri nginget nginget ke bodohan kalian yakaan yakaan  HUAHAHAHA...

itu cerita yang gue denger dari temen gue yang suka konsumsi jamur,yia gue cuma bisa ketawa tawa aja denger ceritanya.

pernah pas gue liburan ke bali dan nongkrong di pinggir pantai kute temen gue udah nyiapin mush room yang di mix sama fanta,katanya si mushroom itu gak haram .Tapi setau gue kalo makanan yang menjijikan itu termasuk najis nah kalo najis udah termasuk haram.

mushroom itu sendiri terbuat dari fermentasi TAI KEBO nahloh mending sekalian aja lo konsumsi Tai kebonya biar halusinasinya sampe ke akherat HUAHAHAHA~

dengan rasa penasaran gue nyicipin mushroom itu gk banyak ya cuma sedikitlah kira kira setutup botol aqua,dengan rasa penasaran dan gue ngebayangin minum tai jadi agak geleuh si minumnya haha,tapi alhasil gue nyobain yang namanya mushroom.

awalnya belom ada efek gue minum mushroom tapi pas jalan balik ke hotel gue didalem mobil ketawa tawa gk jelas gitu gara gara ikutan temen gue yang udah mulai kena efek mushroom mereka ngetawain kuda yang lagi nyalip mobil -.-" padahal kudanya ga terbang tapi malah diketawain yia bgitulah efek mushroom jadi gak jelas mendadak.

#EFEKMUSHROOM

pas sampe hotel mereka belom berenti ketawa tawa gk jelas,ini kenapa efeknya lama banget yia hadeh,badan udah mulai berasa pegel pegel gue langsung pergi ke kamar dan kunci pintu cuci kaki tangan trus muka lalu gosok gigi dan tidur YEAELAHH~ anak mami pisan lu pan HAHA biarin daripada anak pembantu tetangga komplek sebelah WKWKWK....
NAH,pas gue lagi tidur mereka foto fot gak jelas gara gara efek mushroom dan ngetawain pasir yang masuk selah selah jari kaki mereka,menurut gue si engga lucu tapi kenapa mereka ketawa tawa bgitu yaa hahaha biarkanlahh.
untungnya aja pas di pinggir pantai kute mereka gak ngetawain pasir trus sambil guling gulingan dipasir gara gara pasir itu dianggap kolam renang sambil ngelantur ngomong linggg gulingg asikkk di kolam renang warnananya coklat *palelu kolam renang itu pasir pa ajii haha itulah efek mushroom suka ambigu dan membingungkan buat orang yang nontonin mereka.
sekitar jam 1 malem mereka mulai cape gara gara efek mushroom dan rasa hauss mulai merada.gue denger ada yang ngetok ngetok pintu kamar gue dan mereka minta tolong buat beliin aer putih tapi sialnya gue gak denger mereka ngetok ngetok pintu hahaha mamfusss pada keausankan abis halusinasi HAHAHA..

Nah menurut temen gue kalo konsumsi itu sesuai sama pikiran yang lo lagi pikirin,jangan sesekali ada orang konsumsi mushroom dalam keadaan sedih gitukan pas lagi di putusin pacar trus dia ngebayangin terjun dari monas,ntar yang ada dia malah terjun dari lantai atas kosannya lagi jgn sampe dehh.

intinya jangan konsumsi makanan yang di haramkan biar gk terjadi bencana yang diinginkan,mending minum susu murni udah seger trus bikin sehat pula HAHA~

Salam #Enjoy backpacker  :)





2 komentar:

  1. Yang bikin haram sesuatu bukan masalah najisnya tapi masalah lebih banyak mudarat dibanding manfaatnya makanya bisa haram

    BalasHapus

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top