Sabtu, 07 Juli 2012

Padang beach BALI!!!

Pantai padang padang bali...



Liburan kali ini gue bakal singgahi rumah temen gue yang ada di bali kali ini gue ngeyakinini para backpackeran yang berkantong mahasiswa buat ngehemat budget.temen itu aset yang sangat berharga deh so lo harus menjaga yang namanya best friend is never end daripada boy or girlfriEND pasti bakalan ada ENDingnya yeeee kasian banget si lo jombss jombs HUAHAHAHA apa bedanya sama friend yang ada ENDnya juga yia suka-suka gue ngartiinnya mau apa lu? HA HA HA~


okeh lanjutya,maklumin aja yia udah kelamaan single sampe berkerak ini hati Nahkan malah curcor lagi.
backpackeran gue ke bali yia biasa bareng temen kampus gue,sebelum gue ke bali gue ke surabaya-malang-batu tapi disini gue bakal ceritain backpackeran gue pas lagi di bali ya.kalo surabaya dkk nyusul sama tulisan gue yang selanjutnya.

perjalanan awal di mulai dari jakarta,gue bersama temen gue yang suka di panggil pentil lo tau kenapa doi di panggil pentil karena kepalanya kaya pentol korek yia rada diplesetin si sebutannya jadi pentil kalo di panggil nama akhiran jadi til kan dari pada Tol ntar gue disangka homo lagi HUAHAHA.....

kereta dari stasiun senen itu berangkat jam 18.10 dan gue tiba di stasiun pasar senen jam 18.08 lo bayangin gmana tegannya mau ketinggalan kereta,pas gue naek kereta 5 detik kemudian keretanya langsung jalan.kalo ketinggal yia ga jadi liburan gue yang ada.pengalaman yang sangat menegangkan.halah padahal baru awal - awal..

"nah,terus abis naek kereta lo nemuin apa pan?? "

baru kali ini gue naek kereta ada ceritanya ? apaantuh ceritanya!!! hmmm ntar yaa gue bakal ceritain di tulisan selanjutnya.

sekarang langsung aja kita menuju ke BALI yuhhuuu~

sesampainya di bali gue langsung nyari hotel yang amat sangat murah,karena insthing gue yang amat kuat dengan hotel hotel murah waktu iut hue nemuin hotel di belakang terminal ubung gue langsung jalan sekitar 200 meter dari terminal ubung dan menemukan hotel yang seharinya cuma 75 ribu waktu itu gue satu kamar berisi 3 orang jadi gue sehari patungan satu orang 25 ribu haha paheee pahee paket hemat.yang penting bisa tidur dan nyaman.

abis sampe hotel gue di jemput sama temen gue yang tinggal di daerah denpasar dan bakal di ajak jalan jalan keliling bali.nah berhubung temen dia nyediain transportasi dan ngasih sarapan pagi HAHAHA ngirit ongkos banget deh.oh iya buat yang mau ke bali mending lo harus punya link temen kalo mau keliling bali.soalnya jarang banget angkutan masal.disana banyaknya penyewaan motor gitu tapi lo bisa juga kalo mau nyewa motor kalo lagi liburan bareng pacar lo jadi lebih puas jalan jalannya.

setibanya di bali gue hanya berfikir tentang pantai pantai dan pantai,lalu berjemur berjemurr berjemur.

"pan,pan ga tau diri banget lu udah item mau berjemur ala ala bule,haha yang ada kulit jadi merah kaya pantat ba*bi"

udah naro barang barang di hotel gue langsung cabut ke pantai padang padang.


pantai pandang - padang.

inget ya cuma namanya aja pantai padang,tapi tempatnya bukan ada di padang.ntar udah sampe pantai padang padang lo malah pada nyari kang nasi padang lagi -.-"

pemandangan pantai padang padang emang terbaik deh,arus ombaknya yang tenang pas banget buat berenang berenang unyu gitu kaya anak kecil di belakang gue.sampe disana gue ga bisa menahan hasrat gue buat berenang disana.tanpa membawa baju dan celana ganti gue harus bisa memaksimalkan keadaan.langsung aja gue cuma pake boxer doang dan langsung nyemplung.


pas banget ada anak kecil lewat,jadi ada bagian yang ke sensor MUEHEHEHE :p




its cool mennnnnn~

ini baru awal guys HAHAHA..
kita bakal nelusurin pantai pantai yang indah di bali.lanjut ke postingan berikutnya HAHAHA





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top