Rabu, 26 Februari 2014

SITU PATENGGANG PATA~ PATA~

SITU PATENGGANG pas banget buat REFRESHING





        Hellooo para traveller yang hobbynya jalan jalan,hobby kalian sama kaya gue yang sukanya jalan jalan ke kota orang atau ngeksplore wisata dalam kota.kaya wisata yang satu ini namanya situ patenggang yang dimana objek wisata ini berlokasi di Desa Patengan,kecamatan rancabali,Bandung selatan.ini katanya sih asal usul nama patenggang berasal dari kisah cinta Ki Santang dengan Dewi Rengganis yang tidak dapat menyatu dan terpisah jauh.NAH ini cocok banget buat para ELDEE'ERS (LDR : Lo Doang Relationship) yang cintanya terpisah dengan jarak cocok sama cerita yang gue ceritain kali ini MUAHAHAHAHA~
Hidup JOMBLO Hidup JOMBLO dukung gue buat jadi DUTA Besar Para Jomblowers ketik REG Spasi JOMBLO kirim ke J 0M8L 0 Hahahaha syamfahhhhhh~

        Trus pas gue kesana gue disuruh ke batu cinta sama si penjaga wisatanya katanya si yaa siapapun yang kesana sama pasangannya cintanya bakal abadi.ITS BULLSHIT MANNNNN~ 
gue punya temen di kampus waktu itu dia sama pacarnya berdua dateng ke batu cinta dan sebulan kemudian PUTUS WKWKWKW masih aja jaman modern percaya sama gitu gituan.
mending percaya sama jodoh itu pasti bertemu *brb gue berubah jadi afgan HAHAHAHA~


The Stone Love 


Lokasi situ patenggang ini berada pada ketinggian 1600 meter di atas permukaan laut,nah lo bakal ngeliat keindahan alam yang sejuk dan bisa merefreshkan otak lo pada yang sehari hari enjelimet sama kesibukan hari hari yang lo jalanin.udara yang seger dan udara yang dingin ngebuat lo pada betah berlama lama disana. kalo dari pusat kota bandung si sekitar 50 km ya kalo ditempuh pake motor lama perjalanan sekitar 1,5 jam kalo dari kawah putih si gak jauh skitar 5 km.

buat kalian yang mau kesana gue saranin si buat hati-hati kalo naek motor sepanjangn perjalanan yang berkelok kelok apalagi kalo sedang hujan jalanannya makin licin.waktu gue kesana pas jalan balik sempet ada 2 motor yang tabrakan sampe sampe ke 2 motor tersebut ancur gue pun ngeliat dengan mata kepala sendiri.

sebelum sampe situ patenggang kalian bakal disuguhin sama perkebunan teh yang amat sangat indah apalagi di tambah sama cuaca yang sangat cerah gue jamin kalian bakal lama foto foto di kebun teh.


Berasa ganteng gue


sepanjang mata lo ngeliat lo bakal disuguhin sama hijaunya daun yang menyegarkan mata,tapi gak lebih seger kalo lo pada nonton film yang ga ada conversationnya WKWKWKW~ if you know what i mean :p





Kalo maen maen kesana saran gue si jangan percaya sama yang namanya bantu cinta yang ujuk ujuk bisa jadiin cinta lo abadi sama pacar lo orang cuma batu doang kok,lu dudukin berdua sama pacar lo juga dia cuma bisa diem doang gk bisa jadiin cinta lo jadi abadi ahahaha~




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top