Kamis, 13 November 2014

Tempat ngopinya mahasiswa BANDUNG


Halloooo! Sekarang gue akan ngebahas tentang Kopi Selasar – Selasar Sunaryo Art Space. Keren ya namanya?kalo nama tempatnya terinspirasi dari nama nama hari sepertinya , Hari SENIN, SELASAR, RABU, KAMIS hahaha naah Tempatnya juga ga kalah keren Si. Jadi Kopi Selasar terletak di daerah dago atas, tepatnya di Jl. Bukit Pakar Timur No. 100 Ciburial Cimenyan Bandung
Jawa Barat, Indonesia. Tempat ini merupakan tempat yg menyediakan paket lengkap menurut gue. Untuk bersantai bisa, untuk sekedar melihat-lihat galerinya bisa, untuk ngopi-ngopi bisa banget, bahkan untuk berfoto-foto saja juga bisa kok (kalo udah ga punya urat malu sih tapi :p). Intinya kalo kalian kesana sih bukan hanya sekedar ngopi-ngopi aja, tapi menikmati seni yg ada disana juga :)

Selasar Sunaryo - Bukit Pakar Timur no. 100


Selasar Sunaryo Art Space terdiri dari dari beberapa spot, yaitu Selasar Sunaryo Art Space (Galeri), Selasar Cafe (Kopi Selasar), Selasar Shop (Cinderamata), Selasar Library, dan masih banyak lagi.
Selasar Sunaryo Art Space
Yang pertama ingin Gue bakal bahas adalah Kopi Selasar. Kenapa Kopi Selasar? Karena ini bagian favorite gue nih & tempatnya emang nyaman banget asliiiii. Waktu itu tujuan gue kesana untuk ngerjain tugas kuliah, ya cari suasana baru gitu deh dari suasana kampus yg gitu gitu aja :p Kebetulan waktu sesampainya disana pas banget sekitar jam 11 siang dan bukan di hari libur ataupun weekend. Dan ketika Gue kesana juga udah ada orang-orang yg rapat ataupun yg sekedar hangout sama temen-temennya. Kopi Selasar menyediakan macam-macam kopi, tapi ga hanya kopi, milkshake dan jenis minuman lainnya juga ada. Dan ada juga snack-snack seperti french fries, sausage, sandwich, dll. Pemandangan didepan mata kita ketika ngopi-ngopi di Kopi Selasar bagus banget loh, ada bukit-bukit yg hijau, ada area teater, ada juga pohon-pohon bambu di sekitar area teater, rasanya tenang aja gitu mandanginnya. Belum lagi Kopi Selasar juga menyediakan fasilitas hotspot, gimana ga makin coba betah kan?
Kopi Selasar



Untuk Selasar Sunaryo Art Space merupakan sebuah galeri yg berisikan karya-karya seni lukisan ataupun patung. Ohiya di galeri ini ada peraturannya loh, salah satunya ialah tidak boleh mengambil foto. Waktu Gue kesana sih pas banget lagi ada penjaga galerinya (mbak-mbak jutek :p) tapi kira-kira keadaan disana sih seperti inilah…..
Galeri Selasar Sunaryo Art Space

Ada juga Cinderamata, disini Selasar menyediakan cinderamata yg bisa kalian beli. Kebetulan pas gue kesana cinderamatanya lagi tutup. Jadi ga sempet liat-liat kedalemnya.
Oh iya ada juga spot teater gitu, jadi di Selasar Sunaryo Art Space tuh suka ngadain acara-acara gitu di spot teaternya itu. Untuk jadwal kegiata apa aja yg ada disana bisa kalian cek langsung di webnya, http://www.selasarsunaryo.com.
Salah satu acara yang pernah diadakan di Selasar Sunaryo
Lalu Ada Selasar Library. Asli deh, pas Gue kesana gue ga tau kalo disana juga ada library-nya. gue juga baru tau pas buka webnya hahaha makanya pengen lagi balik kesana, pengen nyobain librarynya :D
Ngopi bareng kesana boleh juga hahaha~

1 komentar:

  1. Wah bisa foto2 di dalam selasar, waktu itu saya baru niat aja udh gagal karena liat ada orang yg di tegor hehe

    BalasHapus

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top