Sabtu, 22 Februari 2014

Dreamland Beach ombaknya gak nyantai ...

Dreamland beach


Selama di bali ya wisata apalagi kalo gak ketemu pantai pantai dan pantai...



kali ini gue diajak sama temen gue berjemur ke dreamland biasaaa mau mutihin kulit. FITNAH itu FITNAH.NAH !!! yang ada kebakar disana makin item pulang pulang dari sana.
saking terinspirasinya gue buat mutihin kulit,balik dari pantai gue mandi make sabun b*clean.HEEE ...




Nah, dreamland ini adalah salah satu pantai favorit gue selama di bali.pemandangannya yang fresh dan para tourist yang fresh pada berjemur HAHA pemandangan gratis yiee engaak WKAKAKA~
dreamland ini udah dikuasain sama pihak hotel gitu jadi kalo lo kesana harus naek nanjak bukit terus parkir nanti sampai parkiran lo bakal di anterin dengan mobil elf.udah jadi tempat bisnis gitu deh.

pantai dreamland ini emang ombaknya buat para peselancar emang cocok banget,tapi berhubung gue gak bisa maen selancar alhasil cuma foto foto aja hahaha..

sampe di bawah gue dan temen temen gue harus nyewa tempat duduk gitu,nyewa sekitar 100 ribu.emang mahal si buat kantong mahasiswa.nah untungnya gue rombongan total 10 orang jadi patunganya cuma 10 ribu deh hahaha otak mahasiswa.

tapi yang gue gak suka sama orang yang ada disana itu keramah tamahan orang lokal sama turis lokal.mereka memandang kita itu kaya turis lokal yang gak punya uang banyak.tapi faktanya emang iya si HAHAHA.ya tapi gak bisa gitu juga si harus sopan juga ke semua orang.belom pernah gue kibas kartu atm apa itu si abang abangnya.

kalo kata temen gue yang asli orang bali katanya mereka yang nyewaain bangku cuma ramah sama orang bule yang punya uang banyak.gak kaya orang lokal yang kere kere.
emang uang itu berbicara yia,budaya indonesia yang mulai pudar.


Ombak yang lumayan tinggi.



kaburrrrrr~








rombongan anak kampus gue :)


gaya gayaan megang bir,padahal mah sukanya minum susu HUAHAHA~








0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top