Sabtu, 22 Februari 2014

Eksotisnya Pantai klayar pacitan



pantai klayar the beautiful beach




Heloooo para enjoy backpacker yang punya budget minim .........
Selagi gue ada bahan buat nulis ya kenapa engga gue bagi bagi buat kalian hehe simak yiaa.
kali ini gue backpackeran ke pantai klayar tau biasa disebut juga pantai seruling yang tempatnya berada di daerah pacitan.ternyata oh ternyata gue baru tau ada pantai deket rumah nenek gue yang tepatnya ada di perbatasan wonogiri - pacitan.



awalnya gue di ajak temen terbaik gue yang bernama taufik,denger denger dia mau ngecamp di pinggiran pantai klayar.tanpa berfikir panjang yia gue langsung ikutan aja.kita berangkat dari stasiun kiara condong bandung dan berakhir di st.lempuyangan jogja.

pas sampe jogja gue sama beberapa temen gue singgah ke rumah temen gue yang ada di daerah jogja yang bernama adit.nah buat akses ke pacitan kita naik apa??

ternyata si taufik udah googling dan dia nemu travel buat nganter kita ke pacitan biaya buat nyewa travel sekitar 900 ribu.waktu itu rombongan gue skitar 10 orang jadi satu orang sekitar 90 ribu udah PP.
waktu yang ditempuh dari jogja ke pacitan sekitar 6 jam .
yaa kalo di total total pengeluaran buat ke pantai klayar skitar 350 ribu.

pas gue sampe di pantai klayar ternyat ombaknya gede banget,yia namanya juga laut jawa ombaknya suka gk nyantai emang.

alhasil gue sama temen gue cuma hanting foto dan main di bibir pantai.tapi ada satu kelebihan di pantai klayar ini,dimana ada tebing di pinggir laut dan ombak yang menghepas ke tebing dan meciptakan semburan seperti seruling gitu .


kalo tebingnya itu kalo di liat liat kaya spinx yang ada di mesir gitu.



backgroundnya macem di luar negri gitu kan HAHAHA..














0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top