Selasa, 25 Februari 2014

Kenapa enjoy backpacker???

#KENAPA ENJOY BACKPACKER




pasti pada kepookan kenapa kok namanya enjoy backpacker??nah sebelumnya gue bakal share sedikit pengalaman gue selama backpackeran.


sebelumnya nih yia ini sepengalaman gue selama backpackeran,backpacker itu emang sangat seru dan bisa ketemu orang banyak dan bisa tau lingkungan di luar kota gimana cara bersosialisasi sama orang orang yang belum kita orang kenal sebelumnya.
sepanjang gue jalan buat backpackeran ternyata banyak orang indonesia yang baik,intinya si tujuan kita buat backpackeran itu mau ngapain sih?? nyopettt,maling sendal pas lagi solat nah pasti tujuan kalian buat seneng senengkan.
backpackeran itu bekalnya harus punya pikiran yang positif dan aura yang positif bukan aura kasih HAHA kalo backpackeran sama aura kasih gue juga mau tapi pertanyaanya dia mau gak sama lu pan paaaan..... *brb nangis di bawah shower pojokan kamar mandi :((((( CIYANN~

       kalo gue backpackeran itu buat ngelepasin kepenatan gue pada saat kuliah buat menikmati keindahan alam sang Maha Kuasa,kalo  nginget nginget tugas kuliah itu bisa begadang sampe pagi buat nyelesain tugasnya,yia gue tipe orang yang deadliner si haha don't try this at home but this college you must to try HAHAHA.. 
sudahlah lupakan sejenak kepenatan kuliah,jadi selama gue kuliah gue udah mulai nabung buat nyiapin bekal gue buat backpackeran yia meskipun masih ada sokongan dana dari orang tua gue lumayan buat nambah nambahin.nah dibawah ini bakal gue jelasin kenapa namanya enjoy backpacker.

(Why)

        backpackeran itu ya harus enjoy dalam artian menikmati perjalanan backpackeran,kalo gk nikmatin lo gak bakal dapet feel pada saat backpackeran.misal nih ya kalo lo pada gk enjoy buat ngejalanin backpackeran, pas lagi backpackeran lo nginget nginget pacar lo yang di rumah lagi sendirian trus lo pikirin aja itu pacar lo dia udah makan belom yia? terus makannya pake apa yia? PAKE DAON PISANG brooo~ haha untung gue jombs jadi gak mikirin si pacar atau siapapunlah dia.buat yang punya pacar SALAM CIYAN dari gue HAHAHA.... 

         ENJOY nama yang ada di dalam pikiran gue buat gue namain buat blog ini karena pada akhirnya seorang backpacker itu harus nyantai kalo mau ngetrip gak perlu terburu buru kaya harus mutusin status lo jomblo atau masih mempertahankan in relationship yang lo jalin.EAAA Galaukan yang lagi digantungin sama status HAHAHA mamfuss udeh jomblo aja nemenin gue.

        jadi yia kalo mau BACPACKERAN harus "nikmatin" trip lo dan ga usah mikirin hal hal sehari hari yang penuh dengan kepenatan,Lets Enjoy your Backpacker ~

        OPEN YOUR EYES AND ENJOY THE WORLD WITH BACKPACKER!!! WUHUUU~
         


        

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top