Kamis, 14 Agustus 2014

Kakek kakek asli dari NTT yang ngajak ngobrol ga ada abisnya

GembelPacker Ke Flores Part III 


      Sampailah kita Di Terminal Bima Besar, sampe disana Bus yang mau ke pelabuhan sape terlihat sangat sepi penumpang dan gk perlu waktu lama kita langsung nego ke Supirnya dan 1 orang dikenakan biaya 35 ribu sampe pelabuhan SAPE.
 
     ada insiden kecil si sebelum kita sampe Terminal Bima besar,angkot yang kita carter ke Terminal Bina Besar dia minta tambahan biaya perorang skitar 2 ribu padahal perjanjian awal kita 4 ribu perorang. Jadi kalian yang mau carter angkot ke Bima besar harus ada perjanjian dulu,jangan mau kita di Bodohi oleh kenek angkotnya,Kebiasaan jelek si yaa tapi faktanya begitu Fiuhhh...

Pemandang di perjalanan ke Sape


Bus Ke Sape


pelabuhan Sape
Kapal Ferry dari Pelabuhan Sape - labuan bajo



Kakek - kakek asli BIMA


      perhatiin dan bayangin muka kakek kakek itu dengan seksamaaaaa !!! Bayangin itu kakek kakek asli dari BIMA dan sebelum dia ngajak ngobrol temen gue dia selalu nyolek gue untuk diajak ngobrol sama kake kakek itu,yang Topik pembicaraaanya BEGINI :


Kakek : siki sete mate mai uuu

gue : uuuuu wuuu uuuu

Kakek ; Bulung tapi mahu nae sae rehehehe 

Gue : iyeee hehehe

Kakek : mate ari rasa rasa sae ehe ai naka

Gue : kakanya kakek ?

Kakek : temen mate rasa suku, oto bemo kene makan iyoo iyooo

Gue : oooo OTO yayaya ~ *ngertinya cuma Oto. Oto = bus selebihnya gak ngerti

Selama setengah jam brooo gue di ajakin ngobrol sama kakek itu udah berusaha noleh kedepan eh tapi doi tetep aja nyolek nyolek.dan sampai akhirnya dia ngadem di pinggir pintu di samping.

Finallyyyyyyyyy~ maapin saya ya kek gak bisa mengerti bahasa kakek :'''''((((


Lanjut~ GembelPacker ke Flores Part IV

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top