Kamis, 14 Agustus 2014

di PHPin kenek Terminal Mandalika

GembelPacker Ke Flores Part II 

    

          Setelah Berjongkok Ria selama kurang lebih 1,5 jam akhirnya nyampe juga di terminal Mandalika,SIALLLLLNYA kita di transitin disitu dan harus nunggu bis yang dari malang jurusan ke bima.



   Transit selama 6 jam lebih ngerasa Di PEHAPIIN sama keneknya si Kampret emang,kirain cuma gebetan aja yang bisa ngePHPIIN ternyata kenek juga bisa -____-"

Touch screen Technology
 
sarapan Di Terminal Mandalika
     makan disini sistemnya cukup aneh si,apapun yang lo pilih harganya 10 ribu,tapi kalo pake ikan atau ayam di kenain 15 Ribu sama ibunya. jadi pinter pinter milih menu yang banyak aja HAHAHAHA~ hidup porsi mahasiswa.




bus Kuning dari Malang
     NAHHHHH INI NIII maap gak nyantai,Nungguin bis warna kuning ini kurang lebih selama 7 jam buat mindahin barang dan penumpang,Gak recomended deh buat naik bis ini.Sekitar jam set 5 sore akhirnya bis Berangkat dari Mataram Ke Bima. daaaaaaaan masih ada insiden yang amat sangat mengecewakan.Sabar yaaak gue bakal kulik setelah pesan pesan berikut ini.


Tuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut~
yaak iklan berakhir hahaha,Apaan si gajeee bet lu pan :p

Dari pelabuhan ujungnya Lombok kita nyebrang ke pelabuhan Pototano di NTB.disini banyak pengamen anak kecil yang suka ngelawak dan nyanyian rada gak jelas.jadi siapin duit Receh yang banyak aja.


siapin duit Receh buat si adek yang nyani gajelas di kapal dan di bus yang 1 ini -_-

menu makan,yang sebelumnya Ayamnya di umpetin sama Mbanya 

prasmanan

air Khas NTB, SEMONGKAT KAKA~


Transit di Rumah Makan

     Yapppppp insiden Terjadi Di rumah makan ini, Tiba Tiba kita di tinggal Supirnya ke pelabuhan penyebrangan ke arah LEMBAR gara gara dia ngantuk atau bisnya mengalami kerusakan,2 jam kita di paksa buat nunggu bis buat Ke BIMA.

Bis Terakhir stelah kita di oper oper

    Gak cuma Hati emang yang di oper oper, Naik bis juga Ternyataa -___- Pffffffffttttt
jadi gue di oper selama 2 kali dan harus menunggu dengan Total waktu 8 jam,dari Bus Merah - ke bus merah 1nya dan yang terakhir Bus Kuning di atas ini.

     Pagi harinya kita sampe juga di Bima dan tujuan kita selanjutnya adalah ke pelabuhan SAPE,setelah di turunin Di Terminal BIMA kita disuruh carter angkot ke Terminal Bima besar perorang 4 ribu Rupiah.

Next Part III yaa.....


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top