Senin, 11 Agustus 2014

Flores Pulau Komodo

GembelPacker Ke Flores !!!


       Setelah sebelumnya iseng ngeTrip ke pulau Seribu dan akhirnya waktu yang di tunggu tiba jugaaaaaa....



YEAAAAYYY FLORES Im Comingggggggggg~

      NgeGembel ke flores ini sebenernya gak sengaja, Mungkin Allah yang mempertemukan Gue dengan orang yang tujuannya sama ke Flores. Awalnya emang gue mau ngajak temen gue Tapi apadaya karena mereka gak bisa Terpaksa gue Solo Trip ke Flores.

      Twitter adalah jaringan sosial yang amat sangat membantu, dengan mengandalkan teknologi keywords di Twitter gue waktu itu ngetik PULAU KOMODO . dan muncul Account dengan Nama Fafa. dia ngajak buat ke flores dengan tanggal keberangkatan 11 agustus dari jogja. Yaa pas banget waktu yang gue jadwalin ke flores.

     Panjang cerita kita bertemu di Gerbong Kereta SRI TANJUNG perjalanan kereta dari Lempuyangan - Banyuwangi baru.Fafa and the Gengs sekitar 6 orang dan gue berada di gerbong yang berbeda.Mereka semua dari UI dan rata - rata udah pada Lulus.

jadi kalo yaa di bilang solo Trip juga engga si,karena ketemu barengan ya jadi backpackeran deh intinya whehehe...

stasiun Banyuwangi baru
    sampenya di banyuwangi kita jalan sekitaran 200 meter ke pelabuhan kalian ga perlu naik ojeg ataupun carter angkutan cukup jalan 5 menit juga nyampe,abis itu kita langsung nyebrang dengan ferry dari ketapang - gilimanuk,perorangnya dikenakan biaya 6500.



sampe gilimanuk kita langsung nyari Bus mini Di Terminal gilimanuk,jurusan gilimanuk - padang bay perorang 50.000 perjalanan sekitar 6 jam Nama bisnya BUS BAHAGIA. Bus berangkat sekitar jam 1 malem sampe di padang bay sekitar jam 8an pagi.

padang bay

view padang bay

padang bay - lembar


        waktu itu kita beruntung dapet ferry yang bisa tiduran tanpa bayar dan disetelin dvd film indi,YEAAAY Finally gak disetelin DANGDUT KOPLO yang bikin kuping berasa mau copot.
naik ferry ke Lembar kita beli Tiket seharga 40.000

        5 jam perjalanan pas mau sampe Lembar banyak calo yang nawarin BUS ke Bima,yaa langsung nego aja deh sama Calo Bus TITAN rada nyesel si naek bis ini pelayanan bisa di bilang buruk,kalo pesen gue kalian mending ke Terminal Mandalika aja yang ada di Mataram disana banyak bis bagus macem Langsung Indah, Sumber Kencana dengan range harga yang di kasih sekitar 180 - 210 Ribu Tergantung Negonya aja.




Duduk Ngampar Di belakang

Bus Titan

Jongkok sampe Terminal Mandalika
Lanjut ke Part II yaaa~

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top