Jumat, 06 Juli 2012

Batu Night Spectaculer

Batu night spectacular

Heyy Hoooo sekarang kita meluncur ke BNS yang ada di kota batu tetangganya malang,dimana kota batu ini termasuk daerah wisata yang udah mulai populer di kalangan orang malang dimana suasananya yang dingin daerah pegunungan gitu.


gue nyempetin ke bns ini sebelum gue meluncur ke bromo ya mumpung di daerah malang sekalian jalan ke kota batu.

di bns ini menyediakan wahana taman bermain anak kaya ada gokart,rumah hantu sama lampion lampion cinta gitu.ngedenger ada rumah hantu gue berniat buat masuk ke rumah hantu hantu gitu.

awal di gerbang si disuguhin penampakan kaya beginian.


ternyata pas masuk rumah hantunya garing banget gak ada setan yang ngejar ngejar gue kaya di pasar malem di rumah gue wktu dulu,kan seru yia kalo ada pocong trus ngejar ngejar gue.pernah waktu itu pas ada pasar malem di daerah rumah gue trus pas gue masuk rumah hantu ternyata ada pocong yang ngejar ngejar gue waktu itu posisi gue ada di tengah trus gue punya temen dia itu penakut ditamabah orangnya latahan.pas pocongnya ngejar gue dan temen gue langsung aja gue teriakin ke temen gue yang latah "WOOY Kaburrr ada pocong"

"kita lari bareng bareng sambil teriak teriak"

"terus di tengah jalan gue teriakin ke temen gue yang latah,*tonjok pocongnya coyyy tonjok secara ga sadar dia nonjok si pocongnya tepat di daerah perut si pocong"

pas keluar gue di samperin tukang penjaga rumah hantu katanya besok besok jangan ajak temen  lu yang latah ke rumah hantu,yang ada pocong gue muless HAHAHA yia maaf pa gk sengaja,saya keceplosan abisan pocongnya ngejar ngejar saya Wkkakaka~

malah cerita di pasar malemkan okehhhh balik lagi ke bns.

di bns kita hunting foto di lampion lampion gitu emang bagus si kreatiflah pokoknya.


Soang berbentuk lampion

see yaa next postingan berikutnyaaa.....




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top