Rabu, 24 Agustus 2011

ABOUT

EnjoyBackpacker adalah blog pribadi yang Gue tulis sendiri. Seorang mahasiswa yang bercita-cita untuk ikut serta dalam membangun potensi wisata indonesia. Gue sangat bangga dengan indonesia keramahan serta budaya yang kental di setiap provinsi membuat indonesia begitu unik.

Dalam waktu dekat ini gue lagi membuat project untuk membantu warga yang berada di daerah potensi wisata dengan membantu pendanaan dan membantu mengelola wisata di seluruh indonesia, begitu banyak wisata indonesia yang belum tereksplore, dengan banyaknya potensi wisata meskinya desa atau warga sekita bisa sejahtera. Doakan saja project tersebut Rilis tahun ini bertepatan dengan saya wisuda.

Gue pribadi lebih suka keliling indonesia sendiri, karena di luar sana banyak orang-orang yang mempunyai pengalaman yang sangat luar biasa, ketika bertemu orang yang belum kita kenal semakin membuat kita untuk mengetahui cerita kehidupannya.

Sekarang gue sedang mengerjakan skripsi dan doain aja lulus Agustus 2015.

Jika mau menjadi bagian dalam project yang akan gue buat bisa email ke Harpandiwibowo.hw@gmail.com

Untuk indonesia yang lebih tereksplore, dikenal dunia dan mensejahterakan warga yang berada di dekat tujuan wisata.

untuk kerja sama memasang iklan atau berbentuk donasi agar blog ini tetap update perjalanan bisa langsung Email ke Harpandiwibowo.hw@gmail.com

1 komentar:

  1. Semoga cepat lulus dan berkontribusi untuk pariwisata Indonesia. Syukur2 lo nanti jadi dirjen pariwisata, hehe..

    salam,
    http://alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top