Jumat, 17 April 2015

Travel Bloggers Indonesia, kumpulan para bloggers Indonesia


Kibarkan bendera Indonesia
Beruntung gak sih jadi Warga Negara Indonesia???gue sih engga.
Kalo di bilang engga bangga jadi warga negara indonesia sepertinya gue akan menjadi orang munafik yang tinggal di Negara sendiri, jawaban yang tepat adalah ENGGA SALAH LAGI GUE BANGGA!!! jadi warga negara INDONESIA. indonesia itu ibarat surga dunia bagian Asia Tenggara malah bisa dibilang juga surganya DUNIA.

Mau nikmatin bawah laut? ada Raja ampat, Pulau Komodo, Wakatobi. mau naik gunung gak usah ditanya lagi Indonesia terletak di Ring of Fire udah dipastikan pesona gunung di Indonesia itu gak kalah sama yang lain. mulai dari Sumatera sampe Papua ada semua.

yang gak kalah keren lagi buat yang suka nulis bisa gabung di Travel Bloggers Indonesia tempatnnya para blogger yang keren-keren dan tulisan para blogger gak cuma di Indonesia bahkan ada yang sampai keliling Dunia. banyak para bloggers yang gue jadiin referensi untuk menceritakan perjalanan mereka. 

Daftar Bloggers yang keren menurut gue :

  1. The Naked Treveler
  2. Pergi dulu
  3. Dua Ransel
  4. Wira Nurmansyah
  5. Marishckaprudence
  6. Agustinus Wibowo
  7. Cumilebay
  8. Lostpacker
  9. Whatever Backpacker
  10. efenerr
sebenernya masih banyak nama-nama bloggers yang keren pengennya si bisa masuk ke dalam 10 besar list yang gue tulis hahaha, tapi yaa saat ini gue harus menuntaskan misi untuk keliling indonesia 34 propinsi sebelum umur 24 tahun :D

Tips buat jadi blogger yang keren

Travel Bloger Indonesia juga menyediakan berbagai referensi buat kamu yang mau melakukan perjalanan kemanapun, kurang keren apa coba TBI, gak nyesel juga buat gabung di TBI :D buat nyari referensi perjalanan itu gak dipungut biaya kok alias free. jadi sebelum jadi penulis yang mau dibaca oleh orang banyak kalian harus banyak belajar dan membaca dari para suhu-suhu diatas. gue juga masih dibilang newbie kalo soal nulis menulis tapi gak mematahkan semangat buat terus sharing tentang pariwisata indonesia.


3 komentar:

  1. Omaga omaga omaga ... aku sech sadar kalo keren
    Tapi ngak usah sampai di tulis begini dech #dikeplak
    Btw makasih makasih jadi terharu #Alhamdulillah

    BalasHapus
  2. baru bikin blog traveling, pengen gabung travel blogger indonesia tapi belom dibuka pendaftaran lagi ya? :D :D

    salam kenal,,, barrabaa.blogspot.com

    BalasHapus

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top