Jumat, 09 Agustus 2013

PENAMPAKAN DI LAWANG SEWU




sebenernya dari kecil gue udah sering ketemu sama hal hal yang berbau mistis,ntah apa yang terjadi sama kedua bola mata gue yang suka ngeliat penampakan" yang jarang bisa diliat sama orang biasa.
awalnya si takut ngeliat hal hal  berbau mistis yia makin kesini jadi kaya biasa aja walaupun kadang kadang suka shock sendiri kalo ada penampakan bayangan item tinggi gk ada mukanya nongol di depan muka gue.muke gileee lu ada om JIN item tiba-tiba sukanya nongol di depan muka gue -___-" gimana gak dibikin SHOCK HAHAHA~ Hasemenyehh~
sadar bahwa gue bisa ngeliat hal hal yang berbau mistis gue gak bakal ceritain ke temen temen gue,yang ada pada dibelakang gue pada ketakutan.emang lo pada yang ketakutan Lah gue juga takut #GUBRAKKK

bangunan kota ala ala belanda ini awalnya di peruntukan buat stasiun kereta api di tengah kota semarang,setelah belanda meninggalkan indonesia gedung inipun beralih fungsi jadi objek wisata pada tahun modern ini.makanya kenapa ada kereta di depan gedung lawang sewu ini.

waktu itu gue sama temen temen gue kesini sekitar jam 8an.yia makin seru soalnya makin malem makin menegangkan HEHEHE~

disini gue di pandu sama bapa pemandu yang namanya sebut saja pandu uuuuu~ HAHA read(nama disamarkan)


yang megang senter si bapa pemandu lawang sewu.

setelah di bawa muter muter gedung gue amat antusias buat foto foto setiap sudut gedung.sepanjang perjalanan ngeliling gedung lawang sewu ada beberapa sosok mahluk astral yang ngikutin gue.kayanya si hantunya cewe soalnya dia ngikutin gue yang dimana status gue waktu masih JOMBLO,meskipun sampe sekarang masih JOMBLO.HAHAHA~ seneng lu pada gue JOMBLO "tapi yang penting happyyyy~ "HUAHAHA....


2 sosok hantu yang ngikutin gue.

nah setelah ngelilingin lantai tengah gue request sama bapa pemandunya buat nganterin gue uji nyali ke atas gedung lawang sewu yang katanya tempat intograsi + penggantungan para tahanan.


orbs orbs mulai bermunculan.

uji nyali jalan ke arah belakang gedung.

pas gue jalan di atas gedung dan menuju ujungnya gedung awalnya biasa aja,sekitar 20 meter jalan kaki.mulai dari telapak kaki gue sampe leher gue berasa bertabrakan sama mahluk astral disana,dan kaki gue berasa di pegangin dan berat banget buat ngelangkah.seberat gue ngelangkah buat menjalin hubungan baru dengan seseorang EAAAAA~ Curcol dikit .....

abis uji nyali di gedung paling atas gue minta uji nyali ke tempat bawah tanahnya lawang sewu.kalo lo pernah nonton dunia lain waktu itu ada sesosok kuntilanak yang muncul di deket pintu gitu.sampe disana gue gak ketemu sama kunti yang ngejagain ruangan bawah tanah padahal mau gue ajakin kenalan biar dapet gebetan dari semarang HAHAHA ngawurrrr~


genangan air diruang bawah tanah.

setelah gue nelusurin ruang bawah tanah gue di tantang sama bapanya buat diem disana tapi sayangnya rame rame waktu itu jadi hantunya gk keluar deh.jadi bapanya naek keatas dan kita rame rame stay di ruang bawah tanah dengan keadaan gelap gulita.yia walaupun cuma 1 menit cukup menegangkanlah.

akhirnya waktu yang di tunggu tunggu tiba juga yaitu keluar dari tempat yang amat menyeramkan itu.






Tunggu cerita mistis gue selanjutnya..

Thanks for coming~ ...........





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top