Selasa, 28 Agustus 2012

Prakkkk nabrak orang yang lagi pacaran di motor ! JOGJAAA

Okehhhh kita lanjut ke jogjaaaa....

trip abis dari bali gue sempet sempetin jalan jalan ke kota YOGYAKARTA.


mungkin udah gak asing buat para enjoy backpacker ngedenger kata jogja,dimana kota pelajar yang sering di kunjungin sama para pelajar dari luar kota jogja.suasananya yang tentram dan penduduknya yang amat ramah tamah jadi setiap pulang dari kota jogja pengen balik lagi ke kota yang ama sangat di rindukan.apa lagi nongkrong di angkringan jogja sambil nyeruput kopi joss dan susu jahe dan ngeliatin orang orang pada jalan atau naek sepeda di alun alun.


sebelum sampe di malioboro gue ajiz bule dan ilham harus naek transjogja terlebih dahulu kalo mau ke malioboro,nunggu skitaran 15 menit dari depan hotel gitu kita langsung naek transjogja.selama perjalanan di transjogja ada kejadian aneh sekaligus lucu dimana waktu itu temen gue si bule itu lagi makan chiki L*ys di pertengahan jalan ada ibu ibu yang tiba tiba nyapa si bule dan bilang "De boleh minta chikinya ga" *GUBRAKKK sontak gue mau ketawa ngakak tapi akhirnya gue tahan,duh hari gini ibu ibu mau makan chiki pake minta sama orang yang dia gk kenal sama sekali,karena kepolosan tindakan si bule dia langsung ngasih itu chiki ya punya rasa kemanusian juga si bule dan dengan polosnya lagi gara gara si ibu ibu minta chikinya bule dan si bule langsung nawarin chiki ke semua orang yang ada di bis dari mulai anak sd bapa bapa sampe nenek nenek yang gak punya gigi WKWKWKA hadeh ada aja cerita di setiap gue backpack  HAHAHAHA~~

Nah sesampainya gue di kota jogja langsung di suguhin pemandangan pantat nan semok berbentuk akar pohon seni yang amat sangat bernilai tinggi. 


km 0 YOGYAKARTA.

lelah selama perjalanan Bali - Jogja gue langsung nyari hotel buat naro barang barang.
dan malemnya gue langsung jalan ke alun alun jogja dengan tumpangan becak.


gue bayar kang becak sekitar 15 ribu udah PP hotel - alun-alun - hotel.

di ajak keliling makan gudeg yang enak banget sambil di temenin alunan musik keroncong yang pecahh abis HAHA~

sampe alun - alun gue langsung naek sepeda yang di sewain di alun-alun sana.


tarik kanggg...

pas udah bosen gue yang nyupirin gue langsung subtitution sama si bule,gue udah punya firasat ga enak.
baru gowes sebentar "PRAKKKKK Nabrak orang yang lagi pacaran di motor,dan roda sepeda yang gue gowes sampe naek ke knalpot motornya"

Untung aja di jawa kalo di medan udah abis dikeroyok massa gue hadeh,dasar buleee bulee suka mabok emang dia.

pas gue ngeliat tampang mas masnya kirain mau marah,tapi dia langsung jalan gitu aja tanpa minta ganti rugi.Curiga dia nyewa motor di jogja HAHAHA~ Kaboorrrrr,siapa suruh mereka pacaran depan kita udah tau kita priaaaaa priaaa kesepiaaannnn haha...
ternyata lampu sepeda yang gue naikin tiba tiba mati hasil dari tragedi penabrakan orang yang lagi pacaran di motor tadi.dan akinya juga udah mulai soak gitu gak mau ngidupin lampunya.

sadar bahwa tindakan kita salah,gue langsung naro sepeda itu di pinggir jalan tanpa sepengetahuan abangnya dan langsung cabut ke hotel WKAKAKAK KABOORRRR~








0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top