Jumat, 06 Juli 2012

Surabaya Kota Pahlawan

Pertunjukan lampu dari jembatan suramadu




Berangkat dari stasiun senen tanggal 4 juli 2012 gue sama ajiz (paling kiri) tujuan awal adalah kota surabaya.sesampainya gue di stasiun pasar turi gue di jemput sama temen gue yang namanya yongki 



kalo diliat dari samping mirip parto si pelawak HAHA.

si yongki ini ternyata dia salah jemput dia malah ke stasiun gubeng padahal gue udah nyampe di stasiun pasar turi,nungguin si yongki lama gue sama ajiz nyeruput teh manis di tambah gorengan yang masih anget maknyoss lah pokoknya.

setelah yongki ketemu gue dan ajiz langkah selanjutnya adalah ngejemput satria(ke2dari kiri) terus bule(ke3dari kiri)dan ilham (paling kanan) mereka nyusul dan berangkat dari bandung.awalnya mereka gak mau ikut pas gue iming iming mau ke bromo mereka langsung berangkat dari bandung HAHA.nyari temen banget gue.

setelah sampe rumah yongki kita langsung istirahat karena naek kereta 18 jam perjalanan gimana ga tepos tuh pantat gue.

pas malam harinya gue dan temen gue langsung di suguhin makanan di restoran deket ITS ya gak nolaklah HAHA~


ke 3 dari kanan itu Bokapnya yongki,dan yang berkerudung itu nyokapnya.

makasih yia om udah di traktir makan malemnya,om dan tante terbaik deh whehehehe :3


Abis makan kita memutuskan langsung jalan ke suramadu pake sepeda motor keluarganya yongki yang rocker abis.
















0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © ENJOYBACKPACKER | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top